Akhir certa Naruto

Advertisemen

Musuh terakhir Naruto

Musuh yang sebenarnya pada episode terakhir Naruto ternyata bukan yang selama ini kita kira kira, bukan Tobi (Madara uchiha atau Sasuke) melainkan seorang Ninja tersadis yang melebihi Kekuatan terkutuk Madara

yang di maksud Ninja Tersadis

Bernama "Parto shinage" ternyata orang Parto shinage adalah dalang dibalik semua penghancuran Kota Ninja, dari datangnya Orochimaru sampai saat hadirnya Clan Akatsuki yang di pimpin oleh Pain atas perintah Tobi (Madara) namum sebenarnya masih ada orang di balik misi Madara selama ini yaitu tidak lain adalah Parto shinage.

Persembunyian Parto shinage selama ini

Dari pertama sampai akhir cerita Parto tidak pernah sebenarnya jauh dari persembunyianya, Karena sepanjang cerita Naruto' tidak pernah di jelaskan tentang adanya Parto shinage, maka kita tidak pernah tahu tentangya, namun pada episode akhir semua menjadi jelas dengan penjelasan Madara dan datangya Parto shinage dari elemen lain lewat mata Madara yang di sebut sebagai kekuatan paling di takut takuti Kyuubi

Konoha adalah tempat Persembunyian Parto shinage selama ini

Madaramulai menjelaskan dengan sangat detail tentang seorang Parto shinage, Madara juga memberitahukan kekuatan clan uchiha lahir dari ciptaan jurus Parto yang di sebut "Khizutinsyu" bukan hanya itu, Kekuatan Orochimaru dan semua Ninja ninja dari calan Akatsuki termasuk Pain dan Madara juga berasal dari Parto yang membuat kekuatan mereka menjadi Extrem, lantas bagaimanakah kematian Parto? Apakah Naruto, Sasuke dan Sakura sanggup menghadapi Parto shinage, mengingat untuk menghadapi Madara uchiha saja mereka sudah kewalahan? Apakah Desa Konoha sudah tidak bisa di selamatkan lagi?

Misteri ninja bernama Briptu Normanshizui

Pada saat Konoha tidak ada harapan lagi untuk di selamatkan dan begitu banyaknya penduduk desa Konoha mati karena serangan musuh yang sangat fatal termasuk Hokage ke 5 terluka parah hingga tidak bisa bergerak lagi, tiba tiba kyuubi berkata kepada Naruto dengan perlahan namun terdengar sampai ke luar, "Akankah Ninja yang tersegel oleh kekuatan Alam akan muncul kembali...???" ucap kyuubi. Mendengar ini, Tsunade yang terbaring terkapar bertanya pada kyuubi "Siapa yang kau maksud itu kyuubi...??" kyuubi menjawab "Dia.....Dia yang memiliki Bijuu terkuat di dunia, Kyuubi teninhyugasi" yang tidak lain adalah ayah dari kyuubi berekor 8, kyuubi pun menyebut nama Ninja pemilik Teninhyugasi itu, yang adalah Briptu Normanshizui, saya akan membahas cerita selanjutanya karena waktu saya yang terbatas untuk menyeselesaikanya, maka cukup sampai disini dulu bocoran yang saya beritahukan, setelah ada waktu luang saya akan ceritakan semuanya. Nah... Bagaimana apa Anda penasaran tentang Parto shinage dan Briptu Normanshizui?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments