Definisi kata Gombal

Advertisemen

Kali ini admin akan membahas masalah diantara remaja era modern ini.

Gombal

Abstrak
     Siapa remaja sekarang ini yang tak pernah mengatakan kata "gombal".Kini, kata tersebut sudah sangat populer dan trend dan sangat banyak akan dijumpai orang-orang dengan sifat, tuturkata, dan watak yang tertera dalam subjek 5 kata diatas.
Perilaku remaja yang tak dapat dibendung karena masih dalam rasa ego yang tinggi,masa remaja yang darahnya masih panas, ingin melakukan apa saja yang diinginkanya, tak tahu menahu tentang apa yang akan terjadi setelahnya, padahal banyak sekali resiko yang sangat besar dapat mengenainya apabila dia lakukan.

Kini kata" gombal yang sudah sobat" ketahui sudah beranak, bahkan sudah mempunyai cicit, ato apalah,, dikit2 ngombal, dikit2 ngombal. Sebenarnya apa sih enaknya menggombal itu?

gombal bisa diartikan oleh masyarakat jawa kuno ato modern sebagai kain pell, atau bisa juga diartikan sebagai baju yang sudah pernah dipakai dan dipakai lagi. seperti itulah kata2 gombal berawal dari satu orang, trus dipakai oleh temen yang lain..

Ada yang bilang kalau ada pasangan yang sedang bicara, kalau saja kata gombal itu keluar pembicaraan semakin terasa menjadi Romantis, helleeehh. kepo banget yoo///

yah pokokknya inti dari semuanya Admin gak suka orang gombal tapi kalo dipaksa bicara Gombal siapa takut..
trims Mas/Mbak bro, thankQyu...
semoga bermanfaat..
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments