MOCK UP PSD

Advertisemen
ane punya kumpulan mockup buat yang suka desain, mockup keren gan. Great mockup dikumpulin dari temen temen ane, yang mau silakan kirim email ke faqihuddinasyrof71@gmail.com

list
mockup kaos, tshirt, shirt, kemeja, hoody, jamper, topi, training, celana, mug singlet, tas, tembok, iklan, baleho, kantor, office, vintage, and etc.

so tunggu apa lagi? silahkan request, ane bukan master desainer, cuma pengen memotivasi buat desainer lainnya.

Caranya:
request ke email, ntar ane reply.
Lalu ane minta loe buat desain yang bagus, buat brand kaos ane, bentuk tulisan ato vector, ato apalah, yang penting oke.
desain gimanapun itu ntar ane kasih filenya via email juga oke.

silakan corat- coret makasih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments